logo blog

2014-08-26T08:30:00+07:00

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogger

Cara Daftar Google Adsense Melalui Blogger - Mendaftar akun google adsense melalui akun blogger caranya sangat mudah. Pada halaman dashbord blogger sudah ada fasilitas menu untuk mendaftar akun google adsense. Sebelum memulai mendaftarkan blog dari blogspot ke Google Adsense ada baiknya Anda baca terlebih dahulu langkah persiapan mendaftar ke Google Adsense. Jika dirasa sudah melakukan persiapan tersebut ikuti petunjuk dibawah ini :

  1.  Pertama tentunya dalam hal ini saya anggap Anda telah memiliki blog dari blogspot, Masuk ke dashboard blogger, lihat gambar dibawah :
  2. Jika pada dashbord menu tidak ada "Penghasilan" maka klik dulu "Setelan". Ubaha bahasa mejadi inggris kemudian simpan perubahan.
    "Refresh Blog" dan lihat perubahan yang terjadi apa sudah muncul menu "Penghasilan".
  3. Klik "Penghasilan"
  4. Dan akan langsung menuju halaman baru dari blogger. 
    Catatan : Jika tombol mendaftar Adsense tidak bisa di klik, ada kemungkinan Blog anda masih berusia sangat muda atau konten  artikel masih sedikit atau jumlah visitor / pengunjung blog yang masih sedikit. Coba ditunggu beberapa hari/minggu kedepan, maksimalkan dulu blog anda dengan membuat artikel baru. Baca kembali langkah persiapan sebelum mendaftarkan blog.
  5. Klik saja mendaftar Adsense dan Anda akan masuk ke menu baru , klik saja "ya biarkan masuk akun google"
  6. Setelah itu masuk ke langkah 2, pilih bahasa konten di blog Anda yang ingin di daftarkan ke Google Adsense, Kemudian klik lanjutkan
  7. Kemudian isi data - data Anda sesuai dengan rekening yang menjadi tujuan pembayaran nantinya. Setelah selesai semua diisi maka klik lanjutkan.
  8. Jika sudah isian sudah terselesaikan semua  maka akan ada tampilan ucapan selamat atas pemasangan widget ke blog. Klik lanjutkan.
    widget ke blog
  9. Dan selesai, silakan tunggu kabar berupa kiriman email dari Google 

Demikian dia tas Cara Daftar Google Adsense Blogger Indonesia, walaupun banyak yang gagal untuk menjadi publisher Google Adsense janganlah pesimis , Ikuti peraturan / TOS dari Google dan jangan melakukan tindakan yang justru merugikan anda.

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

Write comments