logo blog

2014-08-25T11:28:00+07:00

Tips Menghasilkan $100 / hari dari Google Adsense

Google AdSense merupakan salah satu program gratis penghasil uang yang terbaik saat ini, bagaimana tidak berapapun angka penghasilan yang anda peroleh pasti akan dibayar oleh pihak google, Siapa yang tidak mengenal Google mesin search yang paling banyak digunakan oleh puluhan juta orang tiap harinya dan salah satu perusahaan raksasa teknologi terbesar di dunia. $100 Dolar / hari sangat mugkin terjadi di Google Adsense dan bisa lebih dari $100. Saya sendiri mengaku belum mampu menghasilkan $100 / hari hehehe... sok mau mengajari anda semua. Saya sendiri baru menghasilkan uang lewat Google Adsense kisaran $0.1 - $3 /hari. Oleh karena itu saya sangat tertarik membuat artikel ini karena banyak publiser blog/website yang sukses mengkuti bisnis Adsense. Para publiser yang sukses ini kebanyakan dari Eropa dan Amerika kenapa bisa begitu karena kebanyakan isi konten website / blog mereka menggunakan bahasa inggris dan iklan Adsense nilainya sangat tinggi, Benua Asia sendiri mampu asalkan konten artikel yang dibuat juga menggunakan bahasa inggris. Saya sendiri ada rencana mau membuat website dengan versi bahasa inggris dengan di tempelin iklan dari Google Adsense. Ini akan menghasilkan pendapatan menjadi 2 kali lipat. Ok langsung saja Tipsnya saya berikan , Tips ini saya dapat dari Publiser blog luar negeri yang sudah berhasil ikut bisnis  Google Adsense.
  1. Penempatan Iklan : Posisi iklan sangat penting dan menurut publiser adsense tempat terbaik untuk menempatkan iklan adalah di atas konten atau di dalam konten, Kedua tempat ini pengunjung menghabiskan waktu untuk melihat / membaca artikel yang kita tulis, dan biasanya bayak menghasilkan klik.
  2. Perpaduan Iklan : Pastikan link Anda Adsense biru karena biru adalah warna paling sering digunakan untuk menghubungkan ke Internet.
  3. Isi Konten / Artikel : Buatlah artikel yang diminati banyak orang menarik & unik yang mempunyai kata kunci kuat seperti bisnis, asuransi & finansial, sehinga mesin search Google menampilkan halaman web/blog di urutan 10 besar. Kata kunci mempunyai nilai HPK mahal di atas $10/klik. Bahasa yang di gunakan pada artikel juga sangat penting, Kalau anda menggunakan bahasa inggris di artikel anda maka semakin mahal anda akan dibayar tiap kliknya. kalau tidak mampu bahasa inggris tidak masalah menggunakan bahasa indonesia walaupaun penghasilan nilai klik kecil dibandingkan bahasa inggris.
  4. Best Ukuran Iklan : AdSense menawarkan ukuran iklan banyak pilihan, tetapi dari pengalaman yang saya tahu, ukuran 336 × 280 terbesar jumlah klik ( Anda dapat melacak iklan Anda dan klik menggunakan saluran). Anda bisa evaluasi sendiri ukuran iklan mana yang bayak menghasilkan klik. Cobalah sesekali melakukan eksperimen berbagai ukurang dengan jangka waktu tertentu. Kalau bisa  iklan tersebut kombinasi text & image. Anda bisa menilai sendiri ukuran iklan mana yang banyak di klik dan anda pasang untuk seterusnya.
  5. Manambahkan adsense untuk pencarian : Menambahkan box adsense search di atas posting atau pada halaman pencarian ternyata bisa menambahkan pendapatan antara 20% sampai 40%. Jangan biarkan kesempatan itu hilang, segera pasang search box for adsense di web/blog anda.
  6. Mengikuti mitra bisnis Adsense seperti Youtube : Ternyata Youtube bisa menghasilkan uang  antar 20% 50% pada Google Adsense. Untuk lebih jelas saya sudah membuat artikel tentang cara menghasilkan uang lewat Yotube, Silahkan klik disini.
Tips diatas mudah - mudahan bermanfaat untuk anda semua yang ingin mencobanya dan mendapatkan penghasilan $100 tiap harinya dari Google Adsense, Amin. Sukses untuk anda semuanya.

Salam

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

9 comments

Write comments

Unknown
Admin

December 24, 2014 at 10:34 AM
Makasih gan semoga membantu yaaaa

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

February 14, 2015 at 8:43 AM
Terimaksih infonya sangat bermanfaat :)
http://jellygamatgoldg31.com/obat-tradisional-cacar-air/

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

February 17, 2015 at 8:14 AM
terimakasih atas infonya,, sangat membantu
http://apotekacemaxs.com/obat-penyakit-gondok-beracun-tradisional/

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

December 12, 2015 at 4:16 PM
Di larang keras meberikan komentar beserta Link yang tdak ada hubungannya dengan content blog commando98

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

May 29, 2016 at 8:33 PM
Semoga membantu dewi

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

June 5, 2016 at 11:14 AM
Semoga membantu, mohon agar kedepan tidak share link lebih dari satu di komentar

Reply delete
avatar

October 2, 2017 at 2:55 PM
blog saya ga muncul iklan ya mohon pencerahannya

https://caraconfigurationcisco.blogspot.com/

Reply delete
avatar