logo blog

2014-12-13T21:41:00+07:00

system restore windows 8

System Restore adalah salah satu fitur yang dari Windows yang sangat berharga, Kemampuan untuk memutar kembali Windows ke titik di mana anda tahu itu bekerja dengan baik dapat menyelamatkan PC atau laptop dari segala macam penyakit. Anda dapat mudah mengembalikan laptop di mana anda tahu itu bekerja dengan baikSering kali komputer berhenti bekerja dengan baik biasanya salah satu dari tiga masalah yang sering anda buat sendiri adalah : 1. Menginstal software yang tidak kredibel atau anda sembarang unduh dari internet. 2. Komputer anda terinfeksi Malware, Virus dan Spyware yang membuat komputer anda terasa berat untuk bekerja dan yang ke-3. Tempat penyimpanan anda penuh dan tidak tidak memiliki cukup RAM sehingga menyebabkan komputer anda terlalu panas dan akhirnya rusak. sesuatu terlalu panas dan rusak.

System Restore adalah alat yang terbatas tapi brilian tapi tidak akan menghapus virus atau memperbaiki perangkat hardware rusak. Tetapi jika masalahnya adalah perubahan terbaru yang dibuat oleh perangkat lunak anda atau Anda terinstal, bisa menjadi penyelamat Anda - System Restore akan kembali ke waktu sebelum komputer dan laptop anda mengalami kerusakan.

Pada kesempatan ini saya akan membahas system restore pada windows 8, pada umumnya sama saja dengan windows versi sebelumnya 1. Tekan Win + E (untuk Buka Windows Explorer), setelah tampil Explorer. Pilih Kontrol Panel pada bagian atas windows explorer, Lalu pada menu kontrol panel Pilih Menu System and Security Lalu pilih menu select Advanced System Settings kemudian pilih  System Protection Tab maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini,

2. Klik System Restore kemudian akan membuka dialog wizard-seperti gambar di bawah ini, halaman pertama yang mengatakan "Restore system files and settings" Klik Next.


 3. Di sini Anda mendapatkan kesempatan untuk melihat program mana yang akan hilang karena system restore dan akan mengembalikan windows di titik di mana anda tahu komputer/laptop anda bekerja dengan baik sebelum program tersebut terinstall, pilih klik next.



4,  Tunggu proses restore windows sampai selesai.

Demikian penjelsan singkat dari saya tentang system restore windows 8. Semoga artikel ini membantu anda mengembalikan sistem Windows kembali ke semula.
 :
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

Write comments