logo blog

2015-11-14T21:46:00+07:00

Google Contributor Sumber Pendapatan Baru Untuk Website Anda

Google Contributor
Google Contributor - Semua Publisher Adsense menerima pemberitahuan tentang Google Contributor melalui email pribadinya. Apa itu Google Contributor ? Apa pengaruhnya terhadap penghasilan Adsense? bagimana cara kerjanya? dan sebagainya. Google Contributor di email bertuliskan Introducing Contributor: A new source of revenue for your site yang artinya sumber pendapatan baru untuk blog kita. Cara kerja Google Contributor adalah semacam surfing berbayar, dimana pengunjung membayar kepada Google sejumlah uang dari 2$, 5$ dan 10$ per bulan. Dengan begitu pengunjung website yang menayangkan Google Adsense tidak akan melihat iklan lagi website tersebut dan hanya akan melihat tulisan terima kasih yg muncul pada space iklan yang tersedia. Pengunjung sendiri akan sangat diuntungkan karena tidak akan terlalu banyak iklan yang muncul di website tersebut sehingga mereka nyaman saat membaca sebuah konten tanpa adanya iklan yang menggangu.

Apa pengaruhnya terhadap penghasilan Adsense ?


Apakah Google Contributor mempunyai pengaruh terhadap penghasilan publisher adsense? Jawabanya tidak sama sekali adangaruhnya terhadap penghasilan adsense sobat. Cara kerja kontributor Google berada pada sistem lelang adsense yang sama, sehingga pendapatan publisher tidak berkurang sama sekali. Bedanya hanya uang yg didapat bukan dari pemasang iklan, tapi dari kontributor Google.


Bagimana Cara Kerja Google Contributor ?


Cara kerjanya Google Contributor  sangat sederhana pengnjung website yang tidak ingin melihat iklan di sebuat website favoritnya maka pengunjung harus bersedia untuk membayar biaya bulanan yang kecil untuk membantu mendukung website tersebut dengan cara mendaftar pada layanan Google Contributor. Pengunjung website dapat memilih untuk tidak menampilkan iklan dari Google Adsense di website yang yang sedang dibaca dengan mendonasikan uang untuk pemilik website. Jumlah uang yang didonasikan bisa sesuai keinginan pembaca tersebut. Nah, dengan cara demikian sang pembaca website tidak terganggu oleh iklan dan pemilik website tetap mendapat penghasilan. Ini adalah cara Google memberikan sebuah solusi kepada pemilik website dan pembaca website artinya pemilik website tetap mendapatkan penghasilan dan pengunjung tidak terganggu adanya iklan yang muncul. Permasalahan muncul adalah apakah pengunjung website bersedia membayar untuk tidak terganggu iklan dan sekaligus mendukung website atau blog tersebut?. Itu bagaiman cara sobat menanggapinya Program baru Google Contributor, Untuk saat ini admin masih cocok dengan penghasilan adsense sekarang lewat blog ini dengan menampilkan iklan pengunjung meng klik iklan artinya ucapan terima yang diberikan ke admin.

Demikian tentang Google Contributor yang bisa admin sampaikan, Semoga Publisher bisa memilih mana yang lebih tepat dan nyaman untuk website sobat dan tentunya raja kita pengunjung website.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

2 comments

Write comments

Refsee
Admin

November 29, 2015 at 8:10 PM
Mantap Gan, Tapi kayaknya sulit untuk pengunjung mau membayar.

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

November 29, 2015 at 8:16 PM
Pilih mana yang lebih tepat dan nyaman gan

Reply delete
avatar