logo blog

2015-12-13T15:21:00+07:00

Show Ads Between Posts Blogger Menghilang

ads blogger
Show Ads Between Posts Blogger Menghilang - Saya ada pengalaman dimana saat pertama kali blog saya diterima oleh google adsense saya langsung mencoba tampilan blog saya di mobile, ternyata iklan adsense saya muncul di tiap halaman. Selang 1 minggu kemudian saya mencoba edit beberapa pengaturan pada blog ini, karena saya menemukan angka SEO tools saya cuku baik dan angka desaign blog masih cukup baik. Dari temuan tersebut saya mencoba merubah pengaturan setting di blog, Siapa tahu akan menambah nilai angka SEO dan Desaignnya, ada beberapa menu setting yang saya rubah pada saat itu, Karena tidak tahu dampaknya saya coba pengaturan Language and formatting, merubah bahasa blog dari Engglish ke Bahasa Indonesia. Dari perubahan ini saya belum sadar kalau blog saya ternyata pada saat akses di mobile/handphone tidak muncul iklan adsensenya. Sampai saya rombak scriptnya ternyata belum berhasil. Akhirnya Search google saya menumukan artikel penyebabnya yaitu Dynamic Template belum bisa mendukung fitur Google Adsense untuk Bahasa Indonesia secara langsung dan otomatis di templatenya.Terbukti fitur Earnings yang biasa muncul di halaman Dashboard Blogger tidak ada. Kemudian di bagian Layout, "Add a Gadget", fitur Adsense juga hilang.

Untuk solusinya jika sobat menemukan hal seperti ini adalah dengan melakukan setting perubahan bahasa dari bahasa Indonesia  ke Bahasa Inggris. Caranya masuk ke bagian "Dashboard Blogger" pilih "Settings", pilih "Language and formatting", pilih "Language", pilih English. Simpan.

Dashboard Blogger

Kemudian coba ke bagian Layout lihat gambar diata, klik Edit Blog Posts centang fitur "Show Ads Between Posts" save. Lihat blog sobat di versi mobile dengan cara http://commando98.blogspot.co.id/?m=1  Tambahkan /?m=1 di akhir alamat URL blog sobat. Maka sobat akan melihat iklan adsense akan muncul sendiri, menyesuaikan desaign template bloggernya.

Demikian cara menampilkan Show Ads Between Posts Blogger yang Menghilang. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

Write comments