logo blog

2016-06-12T11:17:00+07:00

Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkom Speedy

Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkom Speedy - Bagi yang ingin mereset modem Telkom Speedy ke default pabriknya anda harus mengetahui  username dan password modem telkom speedy atau jika ingin merubah settingan modem default dari PPPoE ke Mode Bridge tentunya harus mengetahui juga username dan password modem ADSL speedy. Jika menanyakan username dan password modem speedy ke Customer Service Telkom 147 maka anda akan di arahkan ke petugas yang memasang jaringan internet telkom di tempat anda tersebut. Bagi yang mengetahui contact petugas tersebut maka tinggal di hubungi saja tapi jika tidak mengetahui nomor contact petugas atau nomor telpon petugas sudah diganti makan anda akan  kesulitan mengetahui user dan password speedy.

Mencoba Login di TP-LINK Modem

Jika anda tidak ingin ribet menghubungi pihak Telkom atau Petugas Telkomnya, maka anda dapat mengecek sendiri username dan sandi Speedy hanya dari komputer anda yang terhubung dengan jaringan Speedy. Pertama anda harus mencoba login terlebih dahulu di lewat TP-Link Modem. Ketika sedang mengakses  jaringan speedy ketikan di Browser alamat default modem biasanya 192.168.1.1 . Jika diminta masukan username dan password login biasanya untuk defaultnya adalah: username: admin, password: admin. Jika berhasil login maka selamat anda akan ke langkah selanjutnya tapi jika tidak berhasil login maka saran saya coba cari tahu seri modem yang anda gunakan saat ini kemudian ketikan di mesin pencari google dengan kata kunci seri modem tersebut dengan tambahan kalimat password. Dari situ biasanya akan ditemukan artikel orang-orang yang baik yang di share ke pengunjungnya.

TP-LINK Modem

Melihat Username dan Password Speedy dengan TELNET Windows:


Jika anda berhasil mengakses modem TP-LINK dan ingin merubah settingan dari modem PPPoE ke Mode Bridge untuk mengetahui username dan password setingan yang akan digunakan dengan menggunakan bantuan Telnet bawaan dari Windows. Telnet di Windows biasanya belum diaktifkan bisanya akan muncul pesan "Telnet' Is Not Recognized as an internal or external command, operable program, or batch file. Lalu Bagaimana Cara Mengaktifkan Telnet di Windows silahkan klik link tersebut. Jika Telnet sudah diaktifkan sekarang ikuti langkah - langkah saya dibawah ini :
  1. Jalankan Command Prompt. Cara menjalankan Command Prompt dari Start, kemudian ketikkan CMD pada kolom pencarian dari menu Start kemudian tekan Enter ini untuk windows 7 keatas. Atau jika menggunakan windows Xp Tekan pada Keybord  (Tombol Windows + R) kemudian ketikkan cmd atau CMD tekan Enter. Atau jalankan dari menu/tombol Start, pilih All Programs, pilih Accessories, selanjutnya pilih/klik Command Promt. Setelah jendela Command Promt terbuka ketikan petintah telnet 192.168.1.1 tekan Enter.
    telnet cmd
  2. Ketika di jendela command promnt diminta password maka ketikan Password Modem Speedy: sesuai dengan password modem anda, contoh password : admin selanjutnya tekan Enter. Jika tidak mengetahui password modem speedy lihat artikel saya diatas. 
  3. Langkah selanjutnya ketik SHOW ALL kemudian tekan Enter.
  4. Selanjutnya anda akan mengetahui isi jeroan modem ADSL Speedy anda dari yang default sampai ke mode bridge. Semua password Speedy dan Username Speedy akan ditampilkan.
Demikian Cara Mengetahui Username dan Password Modem Telkom Speedy . Tujuannya artikel saya ini adalah  agar kita dapat mengatur ulang modem Speedy sesuai dengan yang kita inginkan tanpa harus memanggil orang TELKOM. Tetapi sebaiknya jika ingin merubah setingan modem speedy sebaik baca baca artikel terlebih dahulu atau minta bantuan teman yang dirasakan lebih tahu masalah jaringan.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

5 comments

Write comments

Unknown
Admin

May 27, 2017 at 10:51 PM
sorry suhu mau tanya saya punya Username dan Password Speedy sodara saya yang di jakarta di rumahnya,,

dan yang saya pertanyakan bisa ga itu Username dan Password Speedy sodara saya itu, saya pake di rumah saya di bandung,,

soalnya saya ga bisa masuk ke telnet via CMD pesannya "failed" terus,,,

Reply delete
avatar
Anonymous
Admin

June 10, 2017 at 12:38 AM
JUAL F-I-L-M D.E.W.A.S.A MURAH BERKHUALITAS NO SENSOR KHUALITAS FILM HD TIDAK PECAH DI JAMIN JERNIH
P-R-O-M-O UNTUK PEMBELIAN FLASDISK 32GB & 64GB ISI FULL

Info pemesanan & tanya harga :
BBM. 2B9B8FE3
HP. 082243891465
mA'AF TIDAK MELAYANI PANGILAN SUARA (TELPON).
PESAN Via Email : puspitaayuk9@gmail*com

Tersedia: DVD, MEMORY CARD, FLASHDISK, HARDISK.
PILIH JUDUL DI SINI ! pusatfilmbokep.blogspot

#CARA_PEMESANAN_CEPAT#
NAMA :
ALAMAT LENGKAP :
NO.HP :
KODE PESANAN :
BENTUK MEDIA :

CONTOH :
nama : bagus wijaya
alamat : jln.melati no12 blok g1 perum asri permai,kabupaten malang,prov jatim
no hp :081 123 456 789
kode pesanan : AK1,AK2,AK3 ,AA1,AA2,AI4,AI7,BT4,BT6 (dst)
bentuk media : (dvd disk) /jika anda ingin pesan dalam bentuk flashdisk,memory atau hardisk tinggal sebutkan saja di format pemesanan

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

August 20, 2017 at 12:56 AM
bang klo username sama pass nya udah diganti (bukan admin)
gmna boss?

Reply delete
avatar

August 31, 2017 at 11:02 PM
Mantap gan agak sedikit ribet untuk pemula :D

Reply delete
avatar