logo blog

2016-07-17T00:30:00+07:00

Cara Mengetahui Penghasilan Video Youtube Adsense

Pendapatan $ Video Youtube Adsense
Cara Mengetahui Penghasilan $ Video Youtube Adsense - Banyak dari orang sudah mengetahui google-youtube bisa menghasilkan uang dollar tambahan untuk orang yang upload video ke youtube. Awal mula berdiri Youtube pada tahun 2005 dulunya hanyalah situs web berbagi video yang didirikan oleh mantan karyawan dari Paypal. Youtube yang dulu memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video tidak ada yang menarik dari youtube yang dulu, bahkan dikabarkan situs berbaginya itu mengalami kebangkrutan di awal kemunculannya. Di tahun 2006 sejak google resmi mengambil alih atau membeli youtobe, Pihak google mulai banyak melakukan perubahan salah satu perubahan terbesarnya youtube bisa menghasilkan uang bagi siapa saja yang upload video di youtube. Video yang anda upload ke youtube bisa menghasilkan uang, Ya Benar Sekali ? tetapi tidak semua video bisa menghasilkan uang, team dari google membuat aturan beberapa video seperti pornografi/seks, sara, judi, video daur ulang dari hak cipta dll tidak dapat mengikuti program youtube adsense yang bisa menghasilkan dollar setiap ada pengunjung yang menonton video.

Bagi anda yang sudah mengupload video ke youtube sebaiknya anda periksa terlebih dahulu apakah video anda di setujui atau tidak. Untuk cara mengetahui video yang sudah selesai di upload dan monetisasi apakah hasilnya disetujui atau tidak oleh pihak team youtube adsense silahkan anda baca artikel berikut "Tidak Ada Ikon $ di Samping Video Youtube Yang di Monetisasi". Jika icon $ anda berwarna biru dengan icon dunia warna hijau artinya video tersebut sudah di setujui oleh pihak google. Tetapi ada kasus video youtube sudah disetujui tetapi ada sengketa dengan hak cipta, Misal video anda memakai suara atau musik orang lain maka sebaiknya yang anda lakukan ada 2. Pertama anda melakukan sengketa ke pihak youtube hak ijin penciptanya atau cara kedua anda diamkan video tersebut tetapi jika ada penghasilan dari video tersebut akan dibagi sama pimilik hak cipta tersebut.


Melihat Penghasilan Dari Upload Video Youtube Adsense


Bagi yang sudah berhasil atau disetujui videonya untuk mengikuti mitra google adsense, sekarang anda hanya perlu melihat setiap ada pengunjung yang menonton video anda,  Lihat penghasilan anda di dasbord akun youtube apakah ada pemasukan atau tidak. Cara melihat penghasilan dari video, ikuti petunjuk saya dibawah ini.

  1. Silahkan anda login ke akun youtobe.
  2. Selanjutnya cek perolehan dari video anda di sini ( Pendapatan )
  3. Pilih tanggal yang ingin anda cek bisa harian, mingguan, bulanan atau tahunan. Lihat gambar dibawah ini. Berikut dibawah ini adalah contoh perolehan dari 1 video youtube harian yang saya screen shoot.
    Pendapatan video
  4. Silahkan anda kumpulkan perolehan tersebut sampai melewati ambang batas penarikan minimal $100 atau lebih.
Demikianlah artikel singkat dari saya diatas, bagaimana mengetahui penghasilan dari youtobe. Semoga ini bermanfaat untuk temen temen semua yang membacanya, dan yang pasti anda tidak dikenakan target apapun dan program dari youtobe ini gratis semua orang bisa mengkutinya. 

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

2 comments

Write comments

Setia Riadi
Admin

June 20, 2017 at 9:23 PM
Video saya sudah bisa diuplud ke youtub apakah sudah bisa di katakan mitra adsense saya daftar +_sdh hampir dua minggu......tapi sy belum ada tangggapan dari google adsense.....mhn ke jelasanya trims

Reply delete
avatar