logo blog

2016-07-24T21:26:00+07:00

Download Pokemon Go Untuk Smartphone Android dan iOS

Game Pokemon Go
Game Pokemon Go  yang di buatan oleh perusahaan Nintendo sudah banyak dicari dan dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia. Game pokemon sudah merilis versi resmi di negaranya asalnya yaitu negara jepang tanggal 22 juli 2016. Awalnya game ini pertama kali tersedia dan dimainkan di negara kawasan Amerika Serikat, Australia, sebagian negara Eropa dan Selandia Baru pada tanggal 6 Juli 2016. Karena banyaknya peminat yang memainkan game pokemon go, sampai ada petisi game pokemon go agar bisa dimainkan di semua platform  sistem operasi smartphone. Saat ini game pokemon hanya bisa dimainkan di platform perangkat mobile Android atau iOS, Sedangkan untuk platform mobile windows 10, saat ini masih belum bisa memainkan game pokemon go. Jika anda pengguna mobile windows 10 berharaplah petisi game pokemon go bisa dimainkan di platform mobile windows 10.

Meskipun game pokemon Go belum ada di Playstore dan Apple App Store indonesia tetapi banyak pengguna dari indonesia bahkan kawasan asia sudah memainkan game tersebut. Bagi pengguna smartphone android dapat Download Aplikasi Pokemon Go Android v0.92.2 dan Bagi pengguna smarpthone apple iOS dapat Download Aplikasi Pokemon Go iOS v1.1.0 . Bagi anda yang ingin download aplikasi game pokomen go sebaiknya anda hati karena banyak file APK dan IPA palsu yang dibuat oleh segelintiran orang yang ingi memanfatkan momen popularitas game pokemon go dengan aplikasi yang disisipi virus dan malware. Untuk link yang saya berikan diatas saya pastikan aman tidak ada virus atau malware di aplikasi game pokemon go.


Untuk aplikasi Game Pokemon Go platform android v0.92.2 hanya bisa dimainkan di OS android Version 4.4 KitKat atau lebih baru, sedangkan Game Pokemon Go platform iOS v1.1.0 bisa dimainkan di versioni OS Version 8 - 9 . Sebaiknya anda cek kembali handphone anda apakah sudah Compatible untuk memainkan game pokemon go, Jika anda perangkat anda belum support game Pokemon Go harus bersabar siapa tahu tahu pengembang game Niantic mengembangkan untuk version dibawahnya, atau jika ingin tidak mau menunggu silahkan upgrade OS smartphone anda atau ganti handphone anda dengan versi OS yang baru.

Untuk memainkan game pokemon go anda di harusnya terhubung dengan koneksi internet karena pokemon go hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet karena membutuhkan GPS untuk mengetahui wilayah permainan anda. Tanpa koneksi internet anda tidak dapat menemukan pokemon pokemon di lingkungan anda berada.

Silahkan download dan mainkan aplikasi game pokemon go tetapi saran saya tidak melupakan kewajiban dan tidak menggangu aktifitas hariannya. Selamat mencoba.

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

4 comments

Write comments

Sharon Stone
Admin

August 1, 2016 at 5:04 PM
Great job you people are doing with this website. premium wordpress themes

Reply delete
avatar
Unknown
Admin

August 1, 2016 at 9:25 PM
Thanks for u information

Reply delete
avatar

August 2, 2016 at 4:35 PM
Info is out of this world, I would love to read more. 25 Pokemon Go Hack

Reply delete
avatar

February 15, 2019 at 1:55 AM
Yuk teman-teman Pecinta Bola Dukung Team Jagoan Kalian di www(dot)updatebetting(dot)co

Reply delete
avatar