logo blog

2016-07-10T21:50:00+07:00

Riview Samsung Galaxy Note 7

Samsung kembali akan merilis smartphone kelasa atas terbarunya di kisaran Bulan September dan Oktober 2016 yaitu Samsung Galaxy  Note 7. Seri Galaxy Note 7 terbarunya ini sudah pasti ditunggu oleh picinta gadget smartphone. Walaupun tinggal menghitung bulan saat peluncurannya nanti, Akan tetapi Samsung Galaxy Note 7 sudah ada rumor bocoran benchmark yang nanti akan disematkan di Galaxy Note Seri yang ke 7. Samsung Galaxy Note 7 tentunya diharapkan banyak berbeda dengan seri galaxy note sebelumnya. Bentuk ukuran layar, isi hardware, kasing, teknologi yang digunakan akan menjadi perhatian tersediri di saat peluncurannya nanti. Kita tunggu saja Tanggal Rilis Resmi Galaxy Note 7 dan berapa Harga Jual Galaxy Note 7 di indonesia. Sebelum di rilis mari ada baiknyaa kita tahu rumor Riview Samsung Galaxy Note 7.
  1. Layar Samsung Galaxy Note 7
    Untuk ukuran layar Samsung Galaxy Note 7 rumornya layar berukuran 6.1 inci dengan resolusi layar Full HD atau 4096 x 2160 pixels dengan teknologi Super Amoled yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai 367 pixel per inci. Dengan ukuran layar yang jumbo tersebut kualitas dari gambar yang di hasilkan sangat jernih dan sangat tajam, cocok sekali untuk kebutuhan seperti menonton video, video call dan bermain game 3d berkualitas HD.
  2. Prosesor dan Kapasitas Penyimpanan  Samsung Galaxy Note 7
    Samsung Galaxy Note 7 rumornya akan disematkan processor Snapdragon Qualcomm Octa-core 3.3 GHz proceOcta Core 64-Bit. Sedangkan untuk RAM mempunyai kapasitas 6 GB sedangkan tempat penyimpanan internalnya berkapasitas 32, 64, 128 GB dan dapat diperluas pada kapasitas maksimal eksternalnya 128 GB untuk slot microSD. Jika rumor spesifikasi seperti yang diatas benar untuk pekerjaan multi tasking yang ada di Galaxy Note 7 sudah pasti  sangat lancar dan ngebut.
  3. Kamera Samsung Galaxy Note 7
    Untuk urusan kamera rumor Samsung Galaxy Note 7 mempunyai kamera belakang berkekuatan 32 Megapixel dengan teknologi Optical image stabilization plus, Dual LED, geo tagging, facial recognition, 3D front and back camera technology. Sedangkan untuk kamera depannya berkekuatan sebesar 9 Megapiksel yang dapat menunjang untuk keperluan video call atau berphoto selfie.
  4. Baterai dan Konektifitas Samsung Galaxy Note 7
    Untuk ukuran kapasitas baterai Samsung Note 7 dibekali dengan baterai berkapasitas 4200 mAh. Untuk Konektifitas yang di usung Samsung Galaxy note sudah lengkap seperti sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta teknologi 3G HSDPA, untuk urusan berbagi data sudah ada NFC, Bluetooth v4.2, Wi-Fi Direct, dan sebuah port MicroUSbm
  5. Sistem Android Samsung Galaxy Note 7
    Untuk samsung galaxy Note 8 sudah mengandalkan Sistem Operasi Android terbaru Versi 7.0 dan akan segera mendapatkan pembaharuan sistem android diatasnya Android Marshmallow 6.0. Dengan adanya pembaharuan sistem operasi tersebut maka sudah pasti keamanan dari handphone terjamin. Manurut informasinya Android Marshmalow sudah kebal dari serang virus dan Malware, ya mudah mudahan itu benar.
  6. Harga Samsung Galaxy Note 7 
    Untuk urusan harga samsung galaxy Note 7 karena memang untuk pasar menengah keatas harganya boleh dibilang masih mahal. Untuk harga baru belum ada gambaran karena menunggu tanggal resmi rilisnya. Jika anda pecinta gadget samsung kelas atas, Saran saya mulailah menabung dari sekarang untuk membelinya. Tetapi rumor dipasar Harga Samsung Galaxy Note 7 Terbaru akan di bandrol.
    Harga Baru : Rp. + 9 Jutaan
    Harga Bekas : Rp. -
Demikian riview dari smartphone samsung galaxy Note 7 terbaru tahun 2016. Semoga informasi diatas memberi anda gambaran sebelum membeli smartphone terbaru.

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan