logo blog

2016-07-13T20:01:00+07:00

Samsung Umumkan Tanggal Rilis Galaxy Note 7

Galaxy Note 7 Perusahaan Samsung akhir memberikan jadwal tanggal resmi peluncuran smartphone flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy Note 7. Bayak rumor yang beredar samsung galaxy note akan diluncurkan  kisaran bulan september atau bulan oktober 2016 akan tetapi rumor tersebut terbantahkan. Mengenai jadawal rilis galaxy note 7 ini sudah dikonfirmasi dari tanggal rilis yang didapat setelah samsung menyebar selebaran undangan ke para koleganya. Pada isi selebaran itu Samsung menulis 2 Agustus 2016 sebagai tanggal peluncuran galaxy note 7, dengan latar belakang selebaran berwarna hitam Samsung menulis "7 Unpacked 2016" Samsung Unpacked sendiri akan diselenggarakan di New York, Amerika Serikat.


Pada selebaran tersebut samsung juga  mengajak netizen internet pencinta handphone samsung untuk menonton acara peluncuran yang disiarkan langsung di situs resminya www.samsung.com. Walaupun diselebaran samsung tidak menulis nama galaxy note 7 akan tetapi di situs resmi samsung ada pengumuman menulis tanggal 2 Agustus 2016 sebagai tanggal resmi peluncurannya. Pengumuman tersebut memperkuat tanggal pasti peluncuran galaxy note 7.

Samsung Galaxy Note 7 memang melawati samsung seri note 6 yang memang tidak jadi produksi karena varian smartphone Samsung Galaxy S 7 sudah duluan beredar di  pasaran. Samsung memang dikenal mengeluarkan varian smartphone yang selalu beriringan. Galaxy note 7 diluncurkan untuk meramaikan pasar smartphone kelas atas dimana semua kompetitor vendor smartphone sudah duluan mengeluarkan jagoan phablet terbarunya yang mempunyai spesifikasi tinggi di kelasnya. Galaxy Note 7 diperkirakan akan mempunyai desaign yang gagah dengan kasing logam diperkirakan mempunyai dua varian untuk layar sentuhnya. Rumor yang beredar ada yang berlayar melengkung seperti ponsel seri Galaxy Edge sedangkan layar yang satunya menggunakan layar konvensional. Untuk rumor spesifikasi jeroan dari galaxy note 7 saya sudah merangkumnya di artikel saya sebelumnya yang berjudul  "Riview Samsung Galaxy Note 7". 

Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments