logo blog

2016-07-14T21:18:00+07:00

Tentang Game Pokemon Go Yang Perlu Anda Ketahui

Pokemon Go
Pokemon Go adalah Game dengan teknologi Augmented Reality (realitas tertambah) yang menggunakan GPS (Sistem Pemosisi Global) yang dapat dimainkan di smartphone pintar. Permainan game pokomen go belakang mulai menjadi trend karena banyak dimiati oleh para gamer di seluruh dunia. Kalau anda ingin memainkan game ini mulai besok tanggal 15 Juli 2016 sudah ada versi resmi di indonesia. Apa Yang Menjadi Daya Tarik Dari Game Pokemon Go ini adalah anda mainkan dan menemukan pokemon di dunia nyata sambil berjalan-jalan dengan menggunakan smartphone pintar anda, menangkap Pokomon Virtual yang menggemaskan seperti Pikachu dan Jigglypuff di tempat-tempat dekat lokasi ponsel anda dan melatih pokemonnya untuk bertanding dengan pokemon milik orang lain. Memainkan Game Pokemon ini mirip dengan film kartu pokemon, Jika anda ingin mencoba game ini anda harus membuat akun terlebih dahulu. Di saat membuat akun anda akan di sajikan dengan adanya avatar gambar yang berdiri di tengah tengah peta. Aplikasi pokomen go ini akan melacak posisi pemain via GPS di saat anda berburu pokemon,  sedang bersantai atau sedang asyik ngobrol sama teman teman. Hebatnya aplikasi ini akan memberitahukan pengguna jika ada pokemon yang muncul di sekitar lingkungan anda lewat getaran handphone. Jika ada pokemon yang muncul di lingkungan anda, apa yang harus di lakukan hanyalah menyentuhnya dan aplikasi akan 'switch' ke mode kamera, dan Pokemon akan berada di sekitar Anda.

Untuk menangkap Pokemon anda membutuhkan Pokeballs, yang bisa Anda dapatkan di Pokestop. Pokestop ini juga akan terlihat di peta, Bisanya keberadaan pokestip ada di tempat umum seperti terminal, tempat ibadah, Mall, taman dll. Pokemon dan Pokestop tersebar di mana-mana bahkan saat anda sedang berjalan bisa anda temukan dan Anda akan bisa menangkap beberapa Pokemon dan melewati beberapa Pokestop.


Alasan Kenapa Banyak Orang Memainkan Game Pokemon Go

Game pokomen go menjadi trend karena banyak orang memainkan aplikasi game ini. Ada alasan kenapa pokemon go ini dimainkan banyak orang di seluruh dunia :
  1. Alasan Pertama Adalah Teknologi.
    Game berbasis augmented reality tentu adalah hal yang baru di masyarakat dimana permainan Game ini mengajak pengguna untuk menjadi trainer Pokemon. Pemain game dapat mencari monster imut virtual di dunia nyata yang berbasis augmented reality. Dalam dunia nyata, Pokemon virtual itu bisa dipindahkan ke mode kamera smartphone anda. Penggunaan aplikasinya pun gratis dapat anda download di playstore atau appstore dengan tampilan super user friendly.
  2. Alasan kedua karena karakter dari pokomen.
    Karakter dari pokemon yang lucu dan imut yang dapat anda temukan di lingkungan sekitar anda atau ketika sedang berburu pokemon. Kehadiran pokemon di dunia nyata pun terkadang di situasi yang tidak bisa di tebak. Misal anda sedang duduk pokemon muncul di pangkuan seseorang atau anda sendiri, Tempat meja makan, sedang berkendara muncul di sebelah anda dan masih banyak lagi kejadian yang menarik jika anda memainkan game ini.

Dampak Yang Muncul Ketika Sedang Asyik Main Game Pokemon Go

Kehadiran game pokomen go ini sudah memberikan dampak yang hebat dan kejadian yang lucu saat memainkannya. Orang cenderung banyak keluar jalan jalan layaknya berolahraga saat berburu pokemon. Banyak cerita yang menarik bahkan buruk yang ditimbulkan saat memainkan game ini. Bahkan polisi pun sampai melarang pengendaran tidak boleh memainkan game pokemon saat berkendara di jalan dimana ada kejadian buruk mobil menabrak pohon gara gara pengemudianya sedang main game sambil menyetir, kejadian tersebut tentunya sangat membahayakan bagi pengemudi dan orang lain. Ada juga karyawan yang keluar dari pekerjaan gara gara berburu pokemon. Punya kenalan baru bahkan pasangan atau pacar saat pokemon ngobrol dengan pokemon yang lain yang dimiliki orang lain. Masih banyak lagi dampak yang muncul jika ke asyikan memainkan game pokemon. Saran saya jika anda ingin main aplikasi game ini sebaiknya anda punya komitmen terhadap pribadi anda bahwa aplikasi ini tidak akan mengganggu aktifitas anda. Jangan sampai aplikasi game justru mempunyai dampak buruk di kehidupan pribadi anda.

Download Aplikasi Pokemon Go

Game Pokemon Go merupakan hasil kerja sama Nintendo dan pengembang Niantic Lab dengan perusahaan Pokemon game pokomen. Pokemon Go sampai saat ini sudah di unduh puluhan juta orang di seluruh dunia. Karena menariknya game ini bahkan dikabarkan bisa mengalahkan popularitas dari Goolge Maps. John Hanke sosok dibalik kesuksesan game ini yang dulunya sukses mengembangkan google earth atau maps. Aplikasi game ini sekarang dapat anda unduh lewat smartphone di Google Play Store untuk pengguna android dan App Strore pengguna IOS Aple. Silahkan anda madukan kata kunci "Game Pokemon Go"
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

3 comments

Write comments

Unknown
Admin

July 18, 2016 at 7:50 PM
not all that bad it was safe to play. for example pokemon games go

Reply delete
avatar
Yose Phin
Admin

February 17, 2019 at 2:42 AM
Ayo kunjungi situs kami dan daftarkan diri Anda www'dot'updatebetting'co'
deposit, mainkan dan menangkan taruhannya
Pin bb 7ACD8560

Reply delete
avatar