logo blog

2016-08-28T23:44:00+07:00

Cara Mengedit Informasi MP3 Agar Tampil Di Status BBM

Cara Mengedit Informasi MP3 Agar Tampil Di Status BBM
Musik adalah media yang bisa mewakili perasaan seseorang seperti perasaan senang, gembira, galau, sedih dan masih banyak lagi. Pernahkan anda berpikir apa jadinya jika dunia ini tanpa musik?. Ada pesta atau sedang melakukan perjalanan jauh tanpa musik bagaimana perasaan anda?. Musik di era jaman sekarang sudah sangat berkembang, bahkan musik bisa dijadikan media promosi untuk mengenalkan website/blog.  Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan trik promosikan web lewat musik jenis MP3. Jika anda ingin memainkan musik sambil promosi website atau blog lewat aplikasi BBM caranya sangat mudah. Yang dibutuhkan hanya instal aplikasi bbm, software aplikasi editing mp3 dan satu lagi file jenis mp3. Semua kebutuhan di atas bisa anda kerjakan di smartphone atau handphone platform android. Langsung saja berikut dibawah ini cara menggunakannya.

Langkah Pertama : Setting Aplikasi BBM android agar bisa memunculkan status musik Mp3

  1. Instal aplikasi BBM versi terbaru 3.1 di handphone android
  2. Lakukan seting terlebih dahulu caranya ada menu 3 garis di pojok kiri atas di klik,  Pilih Setelan -> Pilih Akun -> Centang Tampilan Yang Sedang Saya Dengarkan.
  3. Selesai. Jika tidak ingin status musik ditampilkan di BBM caranya tidak opsi yang di centang tadi di hilangkan
    seting BBM
Langkah di atas sebenarnya sudah bisa menampilkan informasi musik judul, album musik. Akan tetapi jika musik mp3 anda peroleh dari internet dengan cara download mp3 maka biasanya informasi yang muncul di status BBM berupa judul lagu dan alamat situsnya.

Langkah Kedua : Instal Aplikasi Editor Musik di Handphone Android

Software editor musik mp3 digunakan untuk modifikasi informasi file musik jenis MP3. Saat memainkan file musik berformat mp3 di aplikasi musik player, tentunya pengguna bisa melihat informasi mendasar yang terkait dengan lagu yang dimainkan seperti judul lagu dan alamat situs yang dituju. Terkadang ada kasus seperti ini, anda mempunyai file MP3 tetapi tidak muncul di status BBM sedang mendengarkan, Masalah tidak munculnya status mendengarkan mp3 di BBM karena 2 hal. Pertama file MP3 yang sedang di dengarkan tersebut tidak tersedia nama artis dan albumnya, hanya judul file MP3 saja. Kedua musik player tidak support dengan aplikasi BBM. Umumnya masalah tidak munculnya status di BBM mendengarkan musik disebabkan karena file akan data informasi MP3 tidak tersedia seperti Artis dan Album. Di sini saya akan memberikan cara memunculkan status sedang mendengarkan dan menyisipkan alamat situs website atau blog di file mp3. Ikuti langkah saya dibawah ini.
  1. Instal aplikasi Star Musik Editor di Handphone android. Anda bisa mencari aplikasi tersebut di Google Playstore
  2. Buka Aplikasi start Musik Editor, Cari musik jenis MP3 yang ingin anda edit informasi di dalamnya.
    Aplikasi start Musik Editor
  3. Isi Judul, Artis dan album lihat gambar dibawah ini.
    Isi Judul, Artis dan album mp3
  4. Jika sudah Simpan perubahan tersebut. Sekarang coba anda mainkan mp3 tersebut di aplikasi Google Player Musik,  Jika berhasil maka akan muncul status Mendengarkan"Can You Feel Tonight.mp3 - https://commando98.blohsopt.com"  Lihat gambar dibawah ini
Demikian cara mengedit informasi MP3 agar tmpil di status BBM. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

3 comments

Write comments

November 30, 2017 at 3:35 PM
kalau seting seperti itu apa kita bisa lihat juga aktifitas teman kita min ?
solder infrared

Reply delete
avatar

November 11, 2018 at 10:25 PM
Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)Upd4teBett1n9(dot)co

Reply delete
avatar
BANTUAN
Admin

January 30, 2019 at 1:28 AM
mari segera bergabung bersama kami,
dan menangkan berbagai hadiah menarik lainnya,
hanya di agen Fansbetting ^_^

Reply delete
avatar