logo blog

2016-08-01T21:22:00+07:00

Download Update Pokomen Go Versi Terbaru by Niantic

Update Game Pokemon Go Terbaru, Pengguna Game Pokemon Go akhirnya mendapatkan pembaruan atau update versi terbaru di penghujung bulan juli 2016. by Niantic melakukan pembaharuan untuk kali pertama sejak game pokemon Go di perkenalkan di publik. Update Game Pokemon Go pertama kali ini bahkan langsung untuk dua platform sekaligus, yakni platform operating sistem Android dan iOS. Walaupun sudah ada update terbarunya ternyata justru ada fitur yang akan dihilangkan yang dirasa cukup mengganggu keasyikan dalam bermain.

Niantic sebagai develepor pokemon go, Memilih menghilangkan fitur di versi lama yakni fitur jejak kali. Fitur jejak kaki di veri lama di gunakan pemain sebagai indikator untuk mencari monster monster pokomen. Belum diketahui dengan jelas kenapa fitur jejak kaki dihilangkan di versi terbarunya, Tetapi menurut rumor fitur jejak kaki di pokemon go versi lama banyak pemakai yang mengeluhkan karena fitur tersebut tidaklah cukup akurat. Sepertinya John Hanke yang mempin Niantic Labs belum menemukan solusi untuk memecahkan masalah tersebut, Sehingga menyebabkan fitur tersebut akhirnya dihilangkan di update versi terbarunya. Disamping fitur jejak kaki tersebut ternyata ada fitur yang cukup banyak disoroti oleh banyak orang yakni fitur scan radius, keberadaan pokomen sekarang sudah berkurang dari 100 Meter menjadi hanya 70 Meter saja. Ini menjadikan pengguna harus lebih dekat untuk menangkap pokemon yang muncul di layar.

Terbaru Dari Update Pokemon Go


Update Pokemon Go kali ini melakukan perubahan dari segi user interface yang memudahkan pengguna saat memainkan game. User interface salah satunya yakni tombol transfer di pindahkan letakanya sehingga mecegah proses transfer yang sebenarnya tidak disengaja. Bagi yang ingin tahu apa saja yang terbaru dari Update Pokemon Go? berikut dibawah daftar lengkapnya.

  • Scan pencarian pokemon dari 100 meter menjadi 70 meter
  • Pemindahan Tombol transfer Pokemon 
  • Mengurangi masalah pada memori
  • Favorit monster pokemon tak akan dapat di transfer
  • Jejak kaki Pokemon dihilangkan
  • Penambahan peringatan saat memulai aplikasi
  • Dapat mengubah tampilan avatar atau karakter yang sudah dibuat
  • Font dalam aplikasi berubah menjadi lebih tebal dan jelas
  • Sejumlah medali alami perubahan desain
  • Animasi Gym yang diperbaiki
  • Memperbaiki masalah di fitur peta
  • Modifikasi kerusakan saat perang atau berkelahi

Download Update Pokemon Go Terbaru

Bagi anda yang tertarik dengan update terbaru pokemon go, Silahkan anda mendownload link dibawah ini.

Perlu diketahui juga sampai saat ini untuk game pokemon go belum ada di toko resmi platform android seperti Google Play Store. Untuk link diatas yang saya berikan aman tidak ada ancaman malware atau virus yang membahayakan.
Subscribe to this Blog via Email :
Author commando98

Author:

Dalam Bekerja Harus Menantang Menantang Itu Harus Menyenangkan

1 comments:

Write comments

November 18, 2018 at 12:14 AM
Kalah melulu main di agen lain?
mari coba disini Upd4te Bett1ng (7ACD8560)

Reply delete
avatar